Kamis, 19 Juni 2008

ME AND MY WORLD

ME AND MY WORLD

Aku adalah salah satu dari sekian banyak mahluk ciptaan Tuhan yang masih mempunyai ‘sedikit’ kepercayaan pada keajaiban mimpi dan sebuah harapan.
Namun...
Meskipun telah berikrar sebagai seorang yang percaya pada kekuatan mimpi aku masih belum berani bermimpi terlalu jauh.
Karena aku bukan Arai atau Ikal....
Yang berani menaruh mimpi mereka di antara mega cakrawala dan berusaha sekuat tenaga untuk dapat meraihnya,
Aku juga bukan Ian Cs yang berani melakukan apapun untuk sesuatu yang mereka impikan
Aku hanyalah seonggok daging yang mempunyai nama, yang bahkan hingga 22 Tahun aku hadir di dunia ini masih tidak tahu apa yang aku inginkan.
Aku hanyalah seorang pemimpi yang hanya bisa meratapi nasib dan berderai air mata jika keajaiban dan kekuatan mimpi tersebut belum juga menghampiriku
Aku hanyalah sekumpulan awan yang terlupakan di antara birunya langit
Aku hanyalah seekor anak kucing yang diasingkan dalam pembuangan
Dan.....
Ketika ada sedikit keberanian untuk bermimpi.......
Ijinkan aku merajut semua mimpi-mimpi indahku yang selama ini hanya ada dalam kalbuku
Biarkan aku hidup dalam duniaku sendiri
Dimana cinta, tawa dan canda menjadi bagian dalam hidupku
Hanya ada aku dan dunia yang selalu tertawa denganku

Tidak ada komentar: